AL FOUR MERAIH JUARA MTQ DI INOQS

International Olympiad Qur’an & Science (INOQS) adalah salah satu ajang kompetisi untuk mengasah aspek pengetahuan bidang Qur’an dan Sains antar sesama pelajar Muhammadiyah se Indonesia serta pelajar non Muhammadiyah dari beberapa sekolah baik dari Malaysia maupun Thailand dan sekitarnya.

Lomba dalam olimpiade ini meliputi bidang Al- Qur’an (kaligrafi, hifdzil qur’an, tilawatil qur’an, murottal qur’an, dan fahmil qur’an), bidang science dab bahasa (matematika, IPA, essay, pantun, syair, pidato bahasa Inggris, pidato bahasa Arab, dan pidato bahasa Indonesia), dan bidang teknologi (brickspeed, soccer, kinder mission, dan creative robot). Dalam olimpiade ada tingkatan atau jenjang yaitu SD, SMP, & SMA.

Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk ananda CLIANTA SYAZA, kontingen Al-Four meraih juara 3 kategori MTQ dalam olimpiade ini.

Terima Kasih kami ucapkan kepada berbagai pihak guru, pelatih, khususnya kepada ayah dan bunda atas dukungan penuh ananda dalam menggali bakatnya hingga tercapai prestasi yang gemilang. Semoga prestasi ini menjadi acuan untuk lebih baik lagi hingga mencapai kelas atau tingkatan yang lebih tinggi lagi.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

Fb : https://www.facebook.com/alfour.jakarta?mibextid=JRoKGi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *