Al – Four Memperingati Hari Guru Nasional 2023

Alhamdulillah bertepatan hari guru nasional 25 November 2023 Alfour memperingati hari guru nasional pada senin, 27 november 2023 di lapanan Al Four, karena pada tanggal 25 bertepatan pada hari sabtu yang mana menjadi hari libur sekolah. Keadaan itu tidak menutup untuk tidak memperingati hari guru nasional karena mengingat jasa- jasa guru yang sangat berarti.

Pada tahun 2023, tema yang diangkat untuk peringatan Hari Guru Nasional adalah “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”.Tema ini mengajak seluruh insan pendidikan untuk bergerak bersama dalam merayakan kemerdekaan belajar dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

“Ayo bersama-sama, bekerjasama, dan meriahkan merdeka belajar artinya kalian bukan tidak belajar tetapi diberikan keleluasan untuk belajar semakin kalian hebat tanpa batas namun dengan adanya etika atau adab”. Jelas Bu Sutina, kepala sekolah Alfour dalam sambutan di hari guru nasional.

Setelah usai memberi sambutan Bu Sutinah juga membacakan puisi untuk guru-guru.

Alfour memperingati hari guru dengan beberapa acara yang dimulai dari pembacaan ikrar dan do’a pembuka, sambutan kepala sekolah, persembahan puisi untuk guru-guru alfour yang dibawakan oleh Ibu Tina selaku kepala sekolah Alfour, menyanyikan lagu hymne guru, persembahan lagu Terima Kasih Guruku dari perwakilan murid Alfour, sambutan dan ucapan terimakasih dari ketua jam’iyyah periode 2023-2024, dan do’a penutup.

Agenda diakhiri dengan pembagian kado ucapan terima kasih untuk guru yang dikoordinir oleh pengurus jam’iyyah. Kegiatan ini berlangsung sangat hidmat dan mengharukan baik guru- guru, murid, serta perwakilan beberapa orang tua murid.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta



Selanjutnya: Al – Four Memperingati Hari Guru Nasional 2023

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *