Class Meeting di SD Al Four 2023: “Memetik Makna dalam Kebersamaan dan Keterampilan”

Dalam mengapresiasi semangat kebersamaan, peningkatan keterampilan, dan kehidupan rohaniah pada siswa dan siswi Al Four, Class Meeting 2023 menjadi perhelatan yang penuh makna setelah menyelesaikan kegiatan ASAS 1. Acara yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari Senin, 11 Desember hingga Rabu, 13 Desember 2023, mengusung tema ‘Memetik Makna dalam Kebersamaan, Memetik Manfaat dalam Keterampilan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh murid Al Four dan melibatkan guru- guru dan staff untuk keberlangsungan class meeting.

Perlombaan class meeting ada beberapa kategori dan dibagi menjadi 2 tingkatan yaitu tingkat 1-3 dan tingkat 4-6. Adapun kategori mata lombanya yaitu Basket, futsal, solo vocal, dan sholat berjama’ah. Perlu diketahui sebelum pelaksanaan perlombaan keluarga besar Al Four memulai kegiatan Class Meeting 2023 dengan do’a, ikrar, dan senam sehat bersama baik guru dan murid. Kemudian dilanjutkan perlombaan pada pukul 08.00 sampai selesai sesuai jadwal yang sudah ditetapkan panitia. Keluarga Besar Al -Four sangat antusias saat acara berlangsung baik murid yang mengikuti lomba, yang sebatas suporter hingga staff dan panitia pelaksana. Agenda kegiatan diakhiri dengan penutupan atau pembagian hadiah pada 14 Desember 2023 dan dimeriahkan oleh pemenang solo vokal yang menghibur semua keluarga besar Al Four.

Dalam tiga hari berlangsungnya Class Meeting, peserta tidak hanya meraih pengalaman dari kompetisi, tetapi juga menjalin hubungan baru, mempererat tali persaudaraan, dan merasakan kehangatan kebersamaan. Setiap momen menjadi landasan untuk memahami bahwa kehidupan bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga bagaimana kita merayakan perbedaan dan menjalin hubungan yang mendalam.

Class Meeting di SD Al Four tahun 2023 bukan hanya sekadar acara lomba. Ini adalah perayaan persaudaraan, kreativitas, dan pertumbuhan anak-anak. Melalui momen-momen yang penuh makna ini, SD Al Four tidak hanya menjadi tempat belajar tetapi juga wadah untuk membentuk karakter anak-anak, mengajarkan mereka tentang kebersamaan, dan membantu mereka memetik manfaat dalam setiap langkah mereka. Acara ini membuktikan bahwa kebersamaan dan pertumbuhan adalah dua sisi dari koin yang sama, dan SD Al Four adalah tempat di mana keduanya tumbuh bersama-sama.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta

Facebook : https://www.facebook.com/alfour.jakarta?mibextid=JRoKGi

FACEBOOK : Alfour Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *