PENGHARGAAN SISWA BERPRESTASI

Prestasi sekolah merupakan refleksi dari kualitas pendidikan secara keseluruhan. Baik prestasi akademik, non-akademik, sosial, maupun inovasi, semuanya berperan dalam menciptakan generasi unggul yang siap bersaing di tingkat nasional dan internasional. Sekolah yang berfokus pada pengembangan potensi siswa secara menyeluruh akan terus melahirkan prestasi gemilang dan berkontribusi dalam kemajuan bangsa.

Prestasi di bidang non-akademik menjadi sorotan penting dalam membentuk kepribadian dan keterampilan siswa. Alhamdulillah masuk awal pembelajaran tahun akademik 2024/2025 murid alfour mengikuti ajang perlombaan dan berhasil menjuarai.

SD Islam Al-Azhar 4 memberi penghargaan kepada siswa berprestasi dengan mengundang orang tua/wali yang turut hadir mendampingi keberhasilan ananda. Penghargaan tersebut diantaranya;

  1. Alesha Reveline Aydiina, JUARA 1 Sepatu Roda kategori 200 meter pada Lomba Internal Fun Race 2024 tingkat DKI Jakarta
  2. Alesha Reveline Aydiina, JUARA 1 Sepatu Roda kategori 50 meter Lomba GWIS OPEN 2024 tingkat Nasional
  3. Sakha Akhdan Suherman, JUARA 1 Renang kategori 25 meter Breast Stroke pada Fun Swimming Competition series 5 2024 tingkat se-DKI Jakarta.
  4. Sakha Akhdan Suherman, JUARA 3 Renang kategori 25 meter Free Style with Fish pada Fun Swimming Competition series 5 2024 tingkat se-DKI Jakarta.
  5. Muhammad Zhafran Arsenio, JUARA 1 bersama Team Baseball Jakarta Merah pada Kejuaraan Nasional U-12 Jakarta International Baseball Arena

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari sekolah yang menjadi elemen kunci dalam mendukung siswa berprestasi. Tidak hanya meningkatkan motivasi dan percaya diri, tetapi juga membentuk karakter yang positif, mempererat hubungan emosional, dan menciptakan budaya kompetisi yang sehat. Terima kasih untuk ayah bunda, guru, pelatih, dan berbagai phak yang senantiasa mendukung dan mendo’akan. Semoga penghargaan menjadi bentuk pengakuan yang penting untuk memberikan dukungan emosional dan mental, sehingga siswa dapat terus berkembang menjadi individu yang berprestasi, tangguh, serta membantu mereka mempersiapkan masa depan yang lebih cerah.

SD Islam Al-Azhar 4 terus meningkatkan kualitas pendidikan dan membangun budaya belajar yang positif, prestasi sekolah tidak hanya menjadi pencapaian, tetapi juga menjadi fondasi dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/
Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

Fb : https://www.facebook.com/alfour.jakarta?mibextid=JRoKGi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *