Al Four Memperingati Bulan Bahasa 2023

Peringatan Bulan Bahasa dan Hari Sumpah Pemuda kali ini mengambil tema “Berbahasa santun dan Beradab” dilaksanakan pada kamis,2 November 2023. Adapun agenda opening kegiatan dimulai pada pukul 06.55 dengan susunan acara peringatan bulan bahasa diantaranya; pembukaan, ikrar, sambutan kepala sekolah, dacil, sambutan pengawas yayasan Al-Azhar,doa, dan arahan kegiatan lomba bulan bahasa.

Setelah mengikuti serangkaian agenda Opening di lapangan al four anak-anak murid kelas 1 sampai kelas 6 mengikuti kegiatan lomba sesuai pilihan masing-masing atau sesuai arahan wali kelas. Perlombaan bulan bahasa ada beberapa macam diantaranya menyanyi, gambar bercerita, dacil, adzan, mewarnai, puisi, bercerita, story telling, spelling bee, musabaqah hifdzil Qur’an, Musabaqah Tilawatil Quran, dan design canva. Murid- murid SD Al -Azhar 4 sangat antusias mengikuti perlombaan- perlombaan diantaranya bercerita pahlawan, bernyanyi bangun pemudi- pemuda, gambar bercerita gaya hidup modern dan berada, menghafal Al-Qur’an, dan masih banyak lagi. Sesuai tujuannya selain memperingati bulan bahasa dan hari sumpah pemuda juga untuk menguji keterampilan atau kemampuan hingga mencapai prestasi. Kegiatan lomba selesai pukul 11.30 diakhiri dengan isoma bersama di kelas masing-masing dan persiapan kembali ke rumah.

Kejuaraan diumumkan pada hari jum’at,3 November 2023. Hadiah berupa sertifikat yang ditandatangani kepala sekolah dan juga berupa medali.
Selamat untuk para juara semoga menjadi motivasi untuk mencapai prestasi- prestasi selanjutnya.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *