Dokter Cilik Al Azhar 4 Mengikuti Kegiatan Anak Siaga Hansaplast

Kegiatan anak siaga hassaplast yang diselenggarakan oleh PT SehatQ Harsana Emedika dilaksakan pada kamis, 7 September 2023 mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Agenda kegiatan diantaranya;
1.)Training of Trainers
2.) Lokasi Kegiatan: Ruang Sydney – International SOS Training Centre Jl. Rambu No.17, Antasari –
Cipete, Jakarta Selatan.

Peserta hanya ada10 orang dan setiap sekolah hanya dapat mengirimkan satu deligasi terpilih. Kanaya Putri Prayudi adalah siswi SD Al-Azhar 4 yang mendapat kesempatan terbaik untuk mengikuti
Pelatihan First Aid dan First Aid Conferences. Adapun sekolah yang mendapatkan kesempatan diantaranya SDIT Al-Kahfi, MI Mazroatul Ulum, SDI Teladan Suci, SD Maria Joseph, Sekolah Global Mandiri Cibubur, SDI Al-Fatonah Lenteng Agung, SD Budi Mulia, dan SDIT Al-Biruni.


semua anak yang mengikuti training of trainers dengan nilai min. 8 dari 10, dan berhak mendapatkan apresiasi terbaik. Penghargaan yang diberikan adalah First Aid Junior Certificate, baju dokter kecil, training kit for junior dan medical kit of hansaplast.

Bentuk training yang didapat sangat bagus sekali karena sangat memenuhi standar internasional, sehingga menjadi pengalaman terbaik bagi anak dan dokter kecil Al Azhar 4. Semoga bisa menjadi kader bagi peningkatan ketrampilan dokter kecil di Al Azhar 4.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *