Kejuaraan Guru Lomba Kompetensi Guru Al Azhar se-indonesia Kategori Project Base Learning

Kejuaraan Guru Lomba Kompetensi Guru Al Azhar se-indonesia Kategori Project Base Learning Lomba Kompetensi guru Al Azhar se-Indonesia yang diselenggarakan oleh direktorat Yayasan Pesantren Al Azhar (YPIA). Lomba diikuti oleh guru- guru sekolah tingkat TK,SD,SMP,dan SMA se-Indonesia. SD Islam Al Azhar 4 mengirimkan beberapa kontingen lomba kompetensi guru. Ada beberapa kategori perlombaan diantaranya lomba PJBL (Project Base Learning) yang diikuti oleh Pak Oman dan Bu Devi, lomba P3MA (Project Penguatan Profil Murid Al Azhar) yang diikuti oleh Bu Tuti dan Bu Nayla, lomba tahfidz yang diikuti oleh Bu Nadia, lomba Tamyiz yang diikuti oleh tim diantaranya Pak Roni, Pak fadlu, Bu Syifa, dan Bu Nurul.

Alhamdulillah Selamat dan Sukses guru SD Al- Azhar 4 Kebayoran Lama Bu Santi Devi, S.Pd (Guru Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial) meraih juara LKG bidang pengembangan kompetensi PjBL ( Projek Based Learning) yang mana diikuti oleh 91 peserta tingkat guru SD lomba pada kategori tersebut. Adapun total peserta lomba PJBL ada 270 peserta dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA.

Semoga prestasi para guru SD Islam Al Azhar 4 menjadi motivasi pengalaman tersendiri dan bagi para murid untuk terus berkarya, berbagi, dan saling menginspirasi. Prestasi yang telah ditorehkan tentunya tetap diiringi semangat tawadhu’ (rendah hati) sampai saat ini dan seterusnya.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *