Atlet Takwondo Al Four Meraih Kejuaraan Liga Taekwondo Se-DKI Jakarta

Taekwondo adalah seni bela diri asal Korea Selatan yang juga sebagai olahraga nasional Tiongkok. Seni bela diri ini salah satu yang terkenal di dunia dan dipertandingkan di olimpiade sehingga Indonesia pun turut mempelajari dan menggali bakat terbaik para atlet taekwondo.

Taekwondo DKI Jakarta menyelenggarakan liga taekwondo se-DKI Jakarta series 5 yang dilaksanakan pada 22-24 september 2023 di Gor Ciracas, Jakarta Timur. Atlet taekwondo yang ikut andil dalam liga tahunan tersebut mencapai 2.500 atlet se-DKI Jakarta. Adapun liga taekwondo terbagi menjadi dua kategori lomba yaitu Kyorugi dan poomsae.

Pencapaian ini tidak lahir begitu saja, ada pengorbanan waktu untuk berlatih dengan giat.
“Taekwondo bukan hanya sebagai bela diri, yang penting adalah melatih mental saat berhadapan dengan lawan, karena kita tidak tahu siapa lawan kita lebih tinggi atau lebih jago, dan sebaliknya saya fokus latihan saja supaya saya yakin saat tanding, siapapun lawan saya, saya siap”, jelas Clara dengan haru karena berhasil meraih medali silver.

Selamat dan sukses, semoga ketercapaian ini menjadi acuan untuk terus menggapai prestasi- prestasi selanjutnya baik dibidang taekwondo atau yang lainnya.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *