Al Four Meraih Juara Tahfidz di Present Bendi CUP VIII & MDe Fest 2023

Present Bendi CUP VIII & MDe Fest 2023 dilaksanakan selama 4 hari dari 4 – 7 Oktober 2023 yang diselenggaran oleh SMP Muhammadiyah 8 Jakarta.

Alhamdulillah, Selamat dan sukses untuk ananda Keandra Azka Raditya, sebagai peraih Juara 2 tahfidz jenjang atau tingkat SD dari total 41 peserta tahfidz dari beberapa sekolah. Present Bendi CUP VIII & MDe Fest 2023 kategori Tahfidz diagendakan pada
Jum’at, 6 Oktober 2023 di SMP Muhammadiyah 8.

SD Islam Al-Azhar 4 Kebayoran Lama mengirimkan 3 deligasi tahfidz cilik dari sekian banyak tahfidz- tahfidz cilik Al- Four yaitu; Athira Salsabila Rifai, Keandra Azka Raditya, dan Helaudia Kasih Nuansa Fansuri. SD Islam Al-Azhar 4 juga memberikan apresiasi terbaiknya untuk para tahfidz cilik karena telah berjuang untuk menjadi generasi Qur’ani yang mempelajari dan menghafalkan Al-Qur’an, Semoga SD Islam Al Azhar 4 diberikan kesuksesan dan mencapai Ridho Allah SWT.

Adapun kategori perlombaan untuk jenjang SD dan ada beberapa perlombaan jenjang SMP juga. Perlombaan SD meliputi tahfidz juz 30, Basket, Futsal, E-Sport, Coding, Cooking, dan tari kreasi. Perlombaan jenjang SMP meliputi Basket, futsal, dan E-sport. Perlombaan ini diikuti lebih dari 20 sekolah se-DKI Jakarta.
Kegiatan ini merupakan program rutin sekolah untuk mencari bakat-bakat siswa dari jenjang SD dan SMP.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *