SHOLAT ISTISQO, SHOLAT GHOIB, DOA & DONASI UNTUK PALESTINA , Jum’at (27/10/23)

SD Islam Al- Azhar 4 Kebayoran lama melakukan beberapa kegiatan diantaranya Sholat Istisqo, sholat ghoib, do’a dan donasi untuk Palestina, jum’at 27 Oktober 2023 di lapangan al-four dengan dihadiri keluarga besar SD Islam Al-Azhar baik dewan guru, karyawan, serta murid- murid dari kelas 1 sampai kelas 6.

Melihat kondisi saat ini Indonesia sedang memasuki musim kemarau, disejumlah daerah mengalami kekeringan sehingga menjadi pemicu diagendakannya sholat Istisqo. Selain itu juga diaadakan sholat ghoib, do’a dan penggalangan dana donasi untuk saudara muslim Palestina yang mana sampai detik ini masih mengalami krisis kemanusiaan.

Kegiatan dimulai dengan ikrar, do’a pembuka dan beberapa penjelasan mengenai rangkaian kegiatan serta tata cara sholat, dilanjut pelaksanaan sholat Istisqo dengan Imam Bapak H.Fadlullah dan khotib Bapak H.Sa’roni. Kemudian, sholat ghoib yang dikhususkan untuk para syuhada Palestina yang telah gugur karena serangan Israel, dan diakhiri do’a serta penggalangan dana donasi SD ISLAM Al- Azhar 4 untuk saudara kita di Palestina yang sampai saat ini masih berjuang.

Kegiatan ini menjadi salah satu implementasi adab terhadap Allah SWT dan ikhtiar dalam menjalani keadaan kemarau semoga Allah SWT mendengarkan , mengabulkan yang menjadi harapan kami yaitu hujan yang penuh rahmat dan keberkahan di semua tempat, khususnya Indonesia. Kemudian mengharapkan keamanan, keselamatan, dan kemerdekaan Palestina. Serta semoga bantuan yang kami berikan bermanfa’at untuk saudara kami di Palestina.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta

Facebook : https://www.facebook.com/alfour.jakarta?mibextid=JRoKGi

FACEBOOK : Alfour Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *