Siswa Al Four Khatam Al- Qur’an dan Tilawati

SD Islam Al Azhar telah menjadi tempat yang subur untuk tumbuhnya semangat keagamaan dan cinta terhadap Al-Quran. Salah satu program unggulan di sekolah ini adalah Khatam Al Quran dan Tilawati, hal ini tidak hanya menjadi rutinitas sekolah, Khatam tilawati di SD Al Azhar juga menjadi momen istimewa bagi beberapa siswa dan siswi Al Four, berikut adalah nama-nama siswa yang khatam Al- Qur’an: Fathir Ahmad Azzamy kelas 6C, Qiautsiq Sibthi Ronyoka kelas 6C, Abdurrahman Ar Rasyad kelas 4C khatam ke-5, Maira Adana Dinari kelas 4A khatam ke-3, Al Gonzales Gusmaldy kelas 6A khatam ke-2, Rashaa Achita Putri kelas 4C, Aisyah Salsabila 5A, Rafan Danish Jad Syakir Wibowo 6A, dan Ghaisan Ghani Manaf Susanto 2C khatam ke-2.

Dan berikut yang berhasil menyelesaikan khataman tilawati, diantaranya ialah, Aidan Hafidz Al-Fatih kelas 2A, Anindya Hana Sabrina Sindunoto kelas 2A, Muhammad Azzam Rasyad Triraharjo kelas 2A, Muhammad Rayyan Alfatih kelas 2A, Abrisam Virendra Alkahfi kelas 2B, dan Falisha Nadine Akleema Febyansyah kelas 2A. Hal ini bukan hanya tentang menghafal, melainkan tentang meresapi nilai-nilai serta menjadikan ajaran Al-Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Keberhasilan siswa-siswi ini memberikan inspirasi bagi teman-teman sekelasnya untuk terus berusaha dan mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui bimbingan Al-Quran. Semoga Khataman Tilawati di SD Al Azhar terus menjadi tonggak berharga dalam membentuk generasi penerus yang cinta Al-Quran dan berakhlak mulia.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta

Facebook : https://www.facebook.com/alfour.jakarta?mibextid=JRoKGi

FACEBOOK : Alfour Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *