Naik Level Atlet Taekwondo Al-Faour Kembali Meraih Juara Taekwondo se- Indonesia di Ajang KONI CUP SERIES 4 INDONESIA TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2023

Alhamdulillah, baarakallah ananda Clara Anjani Priyana atlet taekwondo Al-Four kembali mengikuti liga taekwonda yang mana dua bulan sebelumnya juga sudah mengikuti liga taekwondo se – DKI Jakarta. Namun kali ini, Clara mengikuti liga Taekwondo lebih bergengsi yakni yang diikuti oleh atlet-atlet taekwondo se- Indonesia.

Koni Cup Series 4 Indonesia Taekwondo Championship 2023 dilaksanakan pada
3-5 NOVEMBER 2023 di GOR POPKI CIBUBUR, Jakarta Timur. Adapun penyelenggara champions ini adalah KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) yang didukung oleh KEMENPORA, Taekwondo Indonesia dan beberapa official partner (SIMS,Tusah,ludus.id). Ada 4000 Atlet taekwondo seluruh Indonesia yang mengikuti liga tersebut. Adapun liga ada 2 kategori yaitu Kyorugi dan poomsae.

Alhamdulillah penuh syukur atas izin Allah SWT Clara kembali meraih kejuaraan Juara 2 medali silver kategori Kyorugi. Adapun tim Clara “Macan Timur”dari Indonesia Muda Taekwondo Club ada 9 atlet yang berliga, dan berhasil meraih 2 medali gold dan 7 medali silver.

“kegiatan belajar di sekolah sangat penting tapi kita harus juga punya kegiatan positif lainnya diluar sekolah, agar pergaulan kita dan pengalaman kita makin banyak, karena kunci keberhasilan masa depan adalah dengan banyak pertemanan dan tekuni apa yang kita sukai” Ulas Clara untuk teman- teman Al Azhar semua.

Terima kasih untuk para pelatih, guru, khususnya orang tua yang telah melatih, memotivasi, dukungan material maupun immaterial serta do’a yang tidak pernah putus untuk ananda. Karena melakukan yang menjadi ķesukaan dan bakat adalah lebih baik selain menyenangkan juga berprogres. Semoga ketercapaian ini tidak menjadikan puas tapi menjadi acuan untuk lebih baik lagi. Bismillah Fight!! Fight !! Fight!! GO International.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *