ENGLISH CAMP AL FOUR 2023

Di era globalisasi saat ini, belajar bahasa Inggris telah menjadi salah satu aspek krusial dalam mempersiapkan generasi mendatang menghadapi persaingan di dunia pendidikan. Bahasa Inggris tidak hanya menjadi bahasa internasional, tetapi juga sebuah keterampilan yang vital bagi kemajuan pendidikan dan kesuksesan di masa depan. Adapun Program yang bisa dilakukan untuk menunjang program sekolah selain Proses belajar Mengajar yakni English Camp. SD Islam Al Azhar 4 Kebayoran melaksanakan English Camp pada bulan Desember 2023 dengan peserta sebanyak 107 siswa, kegiatan English Camp berlangsung selama 2 hari (19 – 20 Desember) yang bertempat di Ciawi – Bogor. Kegiatan English Camp dimual dengan doa bersama dan dilanjut dengan kegiatan Games ask and answer, Opening ceremony, Cooking class, Art and painting class, performing night, physical exercise Outbond, Swimming dan di akhiri dengan penutupan English Camp tidak hanya berhasil karena antusiasme siswa tetapi juga berkat dukungan penuh dari guru-guru yang terlibat dan acara ini bekerjasama dengan National English Centre (NEC) dengan Mr. Cook sebagai native speakernya yang telah berusaha keras membuat acara ini berjalan dengan lancar.

Bahasa adalah kunci untuk membuka berbagai peluang di dunia yang semakin terhubung dan global. Kemampuan berbahasa Inggris tidak hanya memberikan akses ke pengetahuan, budaya, dan karier yang luas, tetapi juga membuka pintu bagi pertumbuhan pribadi dan propesional.

Dalam dunia yang semakin terintegritasi ini, belajar Bahasa Inggris menjadi investasi berharga yang membawa manfaat jangka panjang bagi siapa pun yang mau melangkah maju dalam menghadapi masa depan yang penuh dengan peluang.

Dengan demikian ,program English Camp merupakan salah satu program yang sangat baik dalam mempersiapkan Siswa dan Siswi dari skill Bahasa untuk menghadapi persaingan global dimasa yang akan datang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *