KEJUARAAN SEPATU RODA

Selamat untuk ananda Alesha Reveline Aydiina kelas 2.A SD Al Azhar 4 Kebayoran Lama atas prestasi yang telah dicapai sebagai pemenang Lomba sepatu roda di Jitra Sunter, Jakarta Selatan.
Perlombaan diikuti oleh club-club sepatu roda seIndonesia dan total keseluruhan peserta lomba terdiri dari 202 orang. Alesya perwakilan dari Club Bintaro Inline Skate yang dikuti 25 peserta. Ada beberapa pembagia kategori perlombaaan diantaranya basic, under sic, dan pemula. Ananda Alesya mengikuti sprint 50 meter dan sprint 100 meter dan meraih Medali silver. Pesan dan harapan Alesya “Alesya sangat senang ikut lomba, saya berpesan pada teman- teman siapapun yang membaca dengan kegigihan walau kondisi kurang sehat tetap menggelora semangat juang sangat fokus atas izin Allaah pasti meraih kesuksesan luar bias. Semoga teman- teman juga bisa ikut berjuang, supaya guru dan pelatih senang”.
Semoga pencapaian ini menjadi motivasi bagi ananda dan teman-teman lainnya.
Motivasi terus mencapai prestasi tertinggi patut ditanamkan dalam hati. Prestasi dan pencapaian hebat berasal dari sikap dan usaha kita.
Pencapaian hebat bisa berupa apa saja karena setiap orang memiliki target masing-masing. Saat target itu tercapai maka kamu sudah mencatatkan prestasi.

Kunjungi media sosial kami untuk melihat berbagai kegiatan dan berita terbaru lainnya, Terima kasih banyak.

Instagram : https://www.instagram.com/sdialazhar4kebayoranlama/

INSTAGRAM : sdialazhar4kebayoranlama


Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=5gv691BhnVY

YOUTUBE : Al Azhar 4 Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *